Laman

Semakin Hemat Menyewa Mobil di Fortune Rent Car Surabaya

All New Avanza. sumber: toyota.astra.co.id


Waw. Semakin lengkap rasanya bila di akhir tahun ini, keluar jalan-jalan bersama Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya. Selain harganya yang murah, fasilitasnya kelas premium lho! Bayangkan saja, Fortune Rent Car - Sewa Mobil Surabaya sendiri adalah langganan para selebritis dalam menggunakan jasa sewa mobil. Jika Anda ingin merasakan bagaimana kami melayani setiap pengguna dengan istimewa seperti mereka, tak perlu jadi selebritis 'kan?

Dan semakin afdol rasanya... karena pada bulan ini, harga All New Avanza turun! Nggak salah denger nih ^_^? Turun dari truk 'kali? Kalau itu dari dulu, bro/sis. Tapi yang ini lebih kejutan lagi! Turun harga bener!

Awalnya Rp 350.000,- dilibas jadi Rp. 300.000,- Hmmm... menggiurkan bukan? Di saat semua naik; bayangkan apa yang naik: beras, cabe, minyak, BBM, listrik, UMR! musim hujan begini dimana banyak daerah terjadi kebanjiran, sayuran dan produk pertanian juga naik harga! Sementara, Harga SEWA All New Avanza malah turun 50.000,-! Jadi, bisa nggak ya dibuat jalan-jalan bareng doi ke luar kota? Bisa banget! Kalau nonton, malah plus bisa beli cemilannya lagi! Enaknya lagi, sambil menikmati pemandangan bisa sekalian santai di belakang! Kog bisa? ya bisa dong... 'kan sudah ada sopirnya yang terlatih dan pengalaman dari Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya.
Jika tertarik ingin menelepon juga, ini dia nomor kontaknya:

0857 4928 6777
081234 49 7777
081 5520 5033
0821 8983 5555

Fortune Rent Car - Sewa Mobil Murah di Surabaya sendiri punya website keren dan terpercaya serta selalu dicari pelanggannya disini:
http://www.fortunerentcar.com/
http://www.sewamobildisurabaya.org
http://sewamobilmurah.website

Buka sering-sering media sosialnya pula, supaya bisa sering-sering dengar info terbaru dan terupdate dari Fortune Rent Car - Sewa Mobil Surabaya:
https://twitter.com/rentalmobilsby1
https://www.facebook.com/fortune.rentcarsurabaya
http://fortunerentcar-surabaya.tumblr.com/

Karena, armada kami bahkan sering habis dipesan lho! tapi Rental Mobil Avanza di Surabaya sendiri mempunyai prinsip ketika jumlah pemesan membludak, kami takkan memakai mobil dari pemilik lain atau investor. Inilah yang membuat jasa sewa kami dianggap mempunyai kualitas dan integritas sekaligus. Karena soal perawatan rutin yang selalu terpantau, itu mah soal kecil... ^_^