Laman

Ada Yang Baru Pada Yang Terlaris

Ada yang terbaru pada yang terlaris... apa maksudnya?
Maksudnya adalah, Avanza merupakan kendaraan terlaris pilihan konsumen Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat. Selain kenyamanannya, armada ini juga murah harga sewanya. Tak perlu hingga merogoh kocek jutaan, bila hanya berputar-putar di Surabaya dalam satu hari. Namun, harganya bisa berkali lipat jika dibandingkan naik taksi atau angkutan umum yang waktu tunggunya tak pasti.

Mobil Avanza 2014 Fortune Rent Car

Hanya tinggal telepon saja, terutama bila ada diskon khusus untuk pelanggan dan member seperti sekarang ini. Apalagi yang dinanti?
Soal tipe Avanza di Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya sendiri, ada yang baru di garasi Fortune Rent Car Surabaya: Avanza tahun 2014. Semakin nyaman dan semakin sempurna di jalan apa saja. Tidak hanya orang Indonesia yang suka Avanza, tipe mobil ini pun bisa menarik minat konsumen mancanegara karena penampilannya yang elegan.
Ini dia link beritanya:
http://www.tribunnews.com/bisnis/2014/06/16/toyota-mulai-ekspor-avanza-ke-7-negara-di-timur-tengah dan http://www.antarajateng.com/detail/fortuner-dan-avanza-ekspor-terbesar-toyota-indonesia.html

Jadi, tak salah bila Anda memilih Avanza untuk disewa. Takkan ada yang perlu dikhawatirkan karena menyewa mobil baru sama saja dengan Anda membeli mobil baru lalu Anda jual lagi mobilnya :) . Jatuhnya harga malah drastis begitu sebuah mobil keluar dari showroom. Dan lagi, bila Anda menyewa pun terbebas dari biaya perawatan juga 'kan? karena sudah include (termasuk) dalam harga sewa secara keseluruhan yang tak perlu diragukan lagi karena semuanya sudah tertanggung asuransi. Bagaimana asuransi mau menerima klaim kalau perawatan dan penanganan mobil kita buruk, bukan?

Meski begitu, Anda bisa juga mencoba tipe lain dalam menyewa mobil di Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya, karena tipe mobil di tempat kami bukan hanya Avanza saja.